welcome to my blog

Powered By Blogger

PENGUNJUNG MY BLOG

Cari Blog Ini

Rabu, 09 Januari 2013

surat pengunduran diri



Kepada Yth,
Manajer PT. xxxx
Jl. Xxxx no. 66
Jakarta

Dengan Hormat,

Dengan surat ini saya xxxx mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. xxxx terhitung sejak tanggal xxxx
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh PT. xxxx kepada saya sehingga memberikan pengalama yang sangat berarti dalam hidup saya.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. xxxx selama masa kerja saya terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. xxxx.
Saya berharap PT. xxxx menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses, dan saya juga berharap agar PT. xxxx nantinya menjadi perusahaan yang besar di Indonesia.



Hormat saya
xxxxx

Tidak ada komentar:

Apakah kamu suka olahraga