welcome to my blog

PENGUNJUNG MY BLOG

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 09 Januari 2013

perusahaan

Perusahaan Terbesar di Nasional

TELKOM

BANK BRI

 Perusahaan Terbesar di Internasional

 IBM

CISCO
 Persyaratan: di Perusahaan Pt Telkom

1. Pendidikan Minimal D3 segala jurusan
2. Fresh graduate
3. Sistem kerja fulltime
4. Berpengalaman dibidang sales telekomunikasi/telemarketing akan menjadi nilai tambah Agent 147

Speedy Persyaratan:

1. Pendidikan min D3 semua jurusan
2. Usia max 35 thn
3. Mampu berbahasa inggris min Pasif
4. Menguasai Microsoft Office
5. Sanggup bekerja dalam sistem shift
6. Komunikatif
7. Diutamakan memiliki pengetahuan tentang internet Programmer WEB
• o Pria Single usia max 25 th
o Pendidikan D3 IT
o Pengalaman min 1 th
o Menguasai HTML, Javascript, PHP dan MYSQL
o Menguasai Java atau C memiliki nilai tambah

 Persyaratan umum :

1. Bertanggung jawab, Disiplin dan bekerja keras
2. Menyukai tantangan dan hal hal baru
3. Mau belajar dan cepat menangkap hal hal baru
4. Supel, ramah dan berkomunikasi dengan baik
5. Bisa bekerja secara team maupun individu


 PERUSAHAAN IT DENGAN GAJI TERTINGGI

1. Cisco Rata-rata gaji: 122.314 dollar AS Gaji tertinggi: 208.679 dollar AS (senior director)
Gaji terendah: 69.683 dollar AS (customer support engineer)

 Kesalahan Kesalahan Seorang IT Sebabkan Kerugian Perusahaan

 Jika melihat semakin canggihnya dunia cybercrime, maka ternyata banyak kelemahan yang dihasilkan justru dari orang dalam atau dari pegawai perusahaan yang diserang. John N. Stewart, kepala keamanan dari Cisco telah melakukan survey melalui InsightExpress, sebuah perusahan peneliti pasar yang bertugas mengamati keamanan data bisnis dari kelakuan pegawai dan lingkungan kerja. Survey dilakukan pada 1000 pegawai dan 1000 professional IT dari berbagai industri dan perusahaan yang tersebar di 10 negara, yakni Amerika, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Cina, India, Australia, dan Brazil, yang di masing-masing negara memiliki perbedaan social budaya, ekonomi, dan adopsi Internet.

 Berikut hasil pengamatan InsightExpress dari gaya hidup pegawai dan professional IT yang berpotensi merugikan perusahaan : Mengubah setting keamanan di computer. Satu dari lima pegawai telah mengubah setting keamanan komputernya untuk melewati aturan yang ada sehingga mereka dapat mengakses website yang tidak memiliki otorisasi. Menggunakan aplikasi yang tidak memiliki otoritas. Tujuh dari sepuluh professional IT mengatakan bahwa pegawainya telah menggunakan website, seperti download music dan shopping online, yang mengakibatkan lebih dari separuh data perusahaan hilang dalam insiden tersebut. Berbagi informasi rahasia corporate. Satu dari empat pegawai atau sekitar 24% mengakui bahwa mereka secara verbal telah berbagi informasi sensitive dengan non pegawai, seperti teman, keluarga ataupun orang asing. Menggunakan device yang tidak terproteksi. Setidaknya satu dari tiga pegawai yang meninggalkan computer mereka log on dan unlocked, ketika mereka tidak berada di meja mereka. Komputer yang ditinggal terutama tanpa log off, dapat membuat insiden pencurian data, akses ke data corporate, dan data personal. Pencurian login dan password. Satu dari lima pegawai IT menyimpan data login dan password di computer mereka dan menulisnya, kemudian meninggalkannya di meja mereka, ataupun di cabinet yang tidak terkunci, atau ditempel di depan computer. karena ini mereka kehilangan data login dan password untuk account financial personal. Mengajak orang asing atau teman masuk ke wilayah kantor. Lebih dari satu dari lima professional IT di Jerman atau sekitar 22 persen telah mempersilakan masuk non pegawai di lingkungan kantor. Sekitar 18 persen, orang yang bukan pegawai tersebut telah diperbolehkan untuk memakai fasilitas corporate di balik pegawai. Kehilangan media penyimpanan portable. Sekitar 22 persen atau satu dari empat pegawai telah membawa data corporate di media portable, di luar kantor. Hal ini telah menimbulkan resiko untuk kehilangan atau pencurian data perusahaan.

 John N. Stewart merekomendasikan beberapa step untuk mencegah hilangnya data :

 • Kenali data, atur data dengan baik, ketahui bagaimana data disimpan, diakses dan digunakan
 • Jagalah data, baik corporate atau personal seperti menjaga uang
 • Bagi pemilik perusahaan, beritahu pegawai bagaimana harus melindungi data sama halnya demi mendapatkan uang
• Membuat kebijakan global secara objektif agar pegawai merasa nyaman ketika harus melaporkan insiden sehingga masalah dapat terselesaikan lebih cepat
 • Membangun kewaspadaan keamanan, edukasi, dan training, juga teamwork untuk proteksi data perusahaan.

 Sejarah Cisco Len Bosack dan Sandy Lerner,

sepasang suami istri yang bekerja sebagai staf operasi computer di Stanford University, kemudian bergabung dengan Richard Troiano, Cisco System didirikan pada tahun 1984. Lerner pindah ke layanan komputer langsung di Schlumberger pada tahun 1987. Nama “Cisco”berasal dari nama kota, San Francisco, yang menjelaskan mengapa insinyur perusahaan bersikeras menggunakan huruf kecil “cisco” di awal hari. Untuk produk pertama Cisco, Bosack diadaptasi multiple-protokol perangkat lunak router awalnya ditulis beberapa tahun sebelumnya oleh William Yeager, seorang karyawan Stanford yang kemudian bergabung dengan Sun microsystem. Cisco bukanlah perusahaan pertama yang mengembangkan dan menjual sebuah router, hal tersebut merupakan hal pertama karena Cisco sukses secara komersial untuk menjual router yang mendukung banyak protocol jaringan. Sebagai Internet Protocol (IP) yang digunakan secara luas, pentingnya multi-protokol routing menurun. Hari ini, Cisco merupakan router terbesar yang digunakan untuk menyampaikan paket IP dan MPLS frame. Pada tahun 1990, Perusahaan ini terdaftar di bursa Nasdaq. Lerner dipecat, sebagai akibat Bosack berhenti mnerima $200 juta. Sebagian besar keuntungan itu diberikan kepada badan amal. Cisco System Inc. memegang banyak merek dagang terdaftar untuk entitas bisnis, produk dan layanan di seluruh dunia. Perusahaan AS mengajukan merek dagang dari Cisco pada 13 Juni 1988. USPTO merupakan merek dagang yang diberikan pada 6 Juni 1989. Cisco telah menandai ini sebagai awal Cisco mendaftar dan diperbaharui pada 22 Januari 2009.

 PERUSAHAAN TI TERKENAL

 Sejarah Perusahaan Intel Corporation Intel Corporation didirikan Tahun 1968 adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Intel memiliki projek riset yang maju dalam seluruh aspek produksi semikonduktor, termasuk MEMS. Intel mengganti logo dan slogannya pada 2 Januari 2006. Slogan lamanya "Intel inside" diganti dengan "Leap ahead". Intel didirikan oleh Gordon E. Moore dan Robert Noyce ketika mereka meninggalkan Fairchild Semiconductor. A number of other Fairchild employees also went on to participate in other Silicon Valley companies. Sejumlah karyawan Fairchild lain juga terus berpartisipasi dalam perusahaan Silicon Valley . ketiga karyawan Intel Andy Grove, seorang insinyur kimia, yang menjalankan banyak perusahaan dari tahun 1980-an dan 1990-an . Grove sekarang dikenang sebagai kunci perusahaan bisnis dan pemimpin yang strategis. Pada akhir 1990-an, Intel merupakan salah satu perusahaam yang terbesar dan paling sukses di dunia bisnis. Gordon E. Moore dan Robert Noyce Intel dibedakan hanya dengan kemampuannya untuk membuat semikonduktor, dan produk utamanya statis random access memory (SRAM) chip. Intel bisnis berkembang selama 1970-an seperti memperluas dan memperbaiki proses manufaktur dan menghasilkan produk lebih luas, masih didominasi oleh berbagai perangkat memori. Sementara Intel menciptakan pertama yang tersedia secara komersial mikroprosesor (Intel 4004) pada tahun 1971 dan salah satu mikrokomputer pada tahun 1972, oleh bisnis awal 1980-an didominasi oleh dinamis random access memory chips. Namun, meningkatnya persaingan dari produsen semikonduktor Jepang itu, tahun 1983, secara dramatis mengurangi profitabilitas pasar ini, dan tiba-tiba keberhasilan IBM komputer pribadi yakin lalu-CEO Grove untuk memindahkan fokus perusahaan untuk mikroprosesor, dan untuk mengubah aspek-aspek mendasar yang model bisnis. Kebetulan didukung oleh posisinya sebagai pemasok mikroprosesor IBM dan para pesaingnya dalam pertumbuhan pesat pasar komputer pribadi, Intel memulai 10 tahun dalam pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya sebagai primer (dan paling menguntungkan) pemasok perangkat keras untuk industri PC. By the end of the 1990s, its line of Pentium processors had become a household name. Pada akhir 1990-an, lini Pentium prosesor telah menjadi nama rumah tangga.

 
Asal Nama INTEL

 Gordon Moore dan Robert Noyce ingin nama perusahaan baru mereka Moore Noyce. Namun Nama tersebut terdengar sangat mirip dengan kebisingan – tidak cocok sebuah nama untuk sebuah elektronik perusahaan, karena gangguan ini biasanya terkait dengan gangguan buruk. Mereka kemudian menggunakan nama NM Electronics selama hampir satu tahun, sebelum memutuskan untuk menelepon perusahaan mereka INA egrated EL ectronics atau Intel pendek .Namun, Intel sudah merek dagang oleh sebuah hotel rantai, jadi mereka harus membeli hak atas nama itu pada awalnya. Hotel di pertanyaan, Imperial House Motels, Inc diajukan awalnya mereka Tandai Layanan aplikasi untuk nama pada 21 Oktober 1968, sebelum aplikasi Intel tanggal April 24, 1969. Hotel pertama penggunaan Layanan oleh Mark adalah pada 26 Januari 1967 yang juga didahului pendiri Intel Corporation pada tahun 1968. The original INTEL logo, trademarked at the USPTO , and used by Intel Corporation INTEL asli logo, merek dagang di USPTO, dan digunakan oleh Intel Corporation Intel menyatakan pertama gunakan di mana saja untuk merek dagang mereka adalah pada 11 Maret 1969. Dalam permohonan kepada USPTO perusahaan menyediakan deskripsi, “sirkuit terpadu, register, dan semikonduktor kenangan,” kelihatannya sangat berbeda dari hotel. Tanggal pendaftaran untuk merek dagang INTEL adalah pada tanggal 15 Juni 1971. Selama lebih dari 40 tahun, Intel telah tekun melindungi merek mereka merek dagang dari pihak ketiga dan berlaku untuk setiap produk dan jasa perusahaan menjual.

Tidak ada komentar:

Apakah kamu suka olahraga